Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sehari, Dua Orang Tewas Ditabrak Transjakarta

Pengemudi Ngebut Ditahan, Kendaraan Dikandangkan

Senin, 10 Oktober 2011 – 03:30 WIB
Sehari, Dua Orang Tewas Ditabrak Transjakarta - JPNN.COM
JAKARTA - Busway kembali memakan korban jiwa. Kali ini, dalam sehari kemarin, dua korban tewas dan satu luka parah karena tertabrak. Pertama, seorang pejalan kaki, Ayuningtyas, 17, tewas saat menyeberang di Jl Jatinegara Barat, Jakarta Timur, tepatnya di depan toko bangunan Bumi Agung, pukul 06.30, kemarin. Siang harinya, sekitar pukul 12.30, seorang bocah Efendi, 5, yang tengah menyeberang bersama ayahnya Edi, 44, juga tewas tertabrak busway.

Busway penabrak Ayuningtyas adalah jenis gandeng koridor V yang melayani rute Kampung Melayu-Ancol. Menurut petugas jaga Laka Lantas Kebon Nanas, Aiptu Suparlan, busway bernomor polisi B 7608 IX melaju sangat kencang. Korban yang tengah menyeberang sudah berusaha menghindar.

Namun, kecepatan bus yang di atas rata-rata membuat korban kalah cepat dan akhirnya tertabrak. ’’Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Premier Jatinegara, namun nyawanya tak tertolong,’’ ujarnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, pengemudi busway ditahan petugas. dan kendaraanya di kandangkan. Untuk Efendi, diketahui warga Kampung Sawah Indah RT 03/05, Kelurahan Marga Mulia, Bekasi Utara. Bocah berumur lima tahun ini tewas tertabrak saat menyeberang di lajur bus khusus itu di kawasan Glodok, Tamansari, Jakarta Barat.

JAKARTA - Busway kembali memakan korban jiwa. Kali ini, dalam sehari kemarin, dua korban tewas dan satu luka parah karena tertabrak. Pertama, seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close