Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sehari, Dua Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur Diciduk Polisi

Selasa, 02 Mei 2017 – 03:30 WIB
Sehari, Dua Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur Diciduk Polisi - JPNN.COM
Korban pencabulan. Ilustrasi Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, ACEH TAMIANG - Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Aceh Tamiang meringkus dua pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur dalam kasus yang berbeda.

Kedua pelaku adalah berinisial HS, 14, warga Dusun Harapan Jaya, Desa Tangsi Lama, Kecamatan Seruway dan MRF, 17, warga Dusun Suka Damai, Desa Alur Baung, Kecamatan Karang Baru

Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang, Iptu. Ferdian Chandra, S.Sos membenarkan pihaknya telah mengamankan kedua tersangka kasus asusila tersebut.

Menurut Ferdian Chandra, penangkapan HS berdasarkan laporan Polisi dari orang tua korban, Siti Latifah, 40.

Kasus pencabulan terhadap Melati, bukan nama sebenarnya, terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, di sebuah gudang TK M Saleh Aziz Dusun Tangsi Lama, Kecamatan Seruway, Aceh, Senin (26/4).

Atas laporan itu, Unit Opsnal dan Unit PPA Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang melakukan penyelidikan dan pada hari itu juga berhasil menangkap terlapor HS di rumahnya Desa Tangse Lama, Seruway.

Sementara itu, dihari yang sama, Personel Sat Reskrim juga menciduk MRF tersangka kasus serupa yaitu pencabulan dan persetubuhan terhadap anak sebut saja Mawar di Dusun Suka Damai, Desa Alur Baung, Kecamatan Karang Baru.

MRF dibekuk atas laporan orang tua korban, Rawiyah, 40, pada tanggal 16 Maret 2017 lalu.

Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Aceh Tamiang meringkus dua pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur dalam kasus yang berbeda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close