Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sehari Sebelum Kongres, Partai NasDem Gelar Aksi Kemanusiaan untuk Palestina

Sabtu, 24 Agustus 2024 – 21:09 WIB
Sehari Sebelum Kongres, Partai NasDem Gelar Aksi Kemanusiaan untuk Palestina - JPNN.COM
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menggelar simposium bertajuk ‘All Eyes on Palestine’: Update situasi terkini Palestina dan Upaya Gencatan Senjata Permanen oleh Fatah Palestina. Foto: NasDem

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menggelar simposium bertajuk ‘All Eyes on Palestine’: Update situasi terkini Palestina dan Upaya Gencatan Senjata Permanen oleh Fatah Palestina.

NasDem peduli Palestina dengan menggaungkan gerakan Rp 100 ribu.

Acara ini digelar di Ballroom NasDem Tower, Menteng Jakarta Pusat, sehari sebelum Kongres digelar.

Hadir Perdana Menteri (PM) Palestina 2019-2024 Muhammad Shtayyeh, Ketua DPP Bidang Hubungan Internasional NasDem Martin Manurung, Sondang Tampubolon, Anggota Komisi I DPR RI Muhammad Farhan.

Dalam sambutannya, Muhammad Shtayyeh mengaku terharu dengan perjuangan Indonesia dan Partai NasDem dalam membela kemerdekaan Palestina.

“Sungguh merupakan suatu kehormatan bagi saya menjadi tamu dari partai ini, dan saya sangat senang dengan semangat solidaritas serta pidato-pidato yang telah disampaikan oleh teman-teman saya, Martin, Ahmad Farhan dan lainnya,” ungkap Muhammad Shtayyeh.

Dia mengatakan Indonesia telah berdiri teguh bersama Palestina di setiap konferensi PBB, setiap forum internasional, dan segala bentuk solidaritas yang dimiliki Indonesia sepanjang sejarah.

"Sejak kemerdekaan, kita telah melihat semangat dukungan untuk Palestina di PBB dan di setiap forum internasional,” ujar dia.

Eks Perdana Menteri Palestina mengaku terharu dengan perjuangan Indonesia dan Partai NasDem.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA