Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SehatQ Ikut Mengantisipasi Ancaman Gelombang Ketiga Pandemi COVID-19

Selasa, 09 November 2021 – 07:06 WIB
SehatQ Ikut Mengantisipasi Ancaman Gelombang Ketiga Pandemi COVID-19 - JPNN.COM
Layanan Kesehatan SehatQ. Foto: Dokumentasi SehatQ

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah pihak sudah mengingatkan potensi terjadinya gelombang ketiga pandemi Covid-19 di Indonesia.

Pemerintah juga terus mengingatkan masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan agar gelombang ketiga pandemi COVID-19, yang diperkirakan pada Desember 2021 hingga Januari 2022, tidak terjadi.

Namun, kemungkinan buruk itu harus tetap diantisipasi, salah satunya dilakukan SehatQ.

Startup di bidang teknologi kesehatan itu memperkuat layanan kesehatan dengan terus memperluas jaringan rekanan apotek dan fasilitas pelayanan kesehatan (Fasyankes).

Chief Commercial Officer SehatQ Andrew Sulistya mengatakan selama ini pihaknya selalu mendukung program dan upaya pemerintah menekan penyebaran Covid-19.

“Kami menyediakan program telekonsultasi bersama Kemenkes hingga vaksinasi gratis bagi masyarakat luas,” ujar Andrew dalam keterangannya, Senin (8/11).

Saat ini SehatQ sudah memiliki lebih dari 900 rekanan Fasyankes yang tersebar di lebih 60 kota dan rekanan apotek lebih dari 400 outlet.

Andrew mengatakan jumlah ini akan terus bertambah setiap tahunnya agar layanan kesehatan yang diberikan oleh SehatQ bisa menjangkau masyarakat yang lebih luas.

SehatQ ikut berupaya mengantisipasi potensi terjadinya gelombang ketiga pandemi Covid-19 di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close