Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sejak Januari Pria Inisial D ke Sejumlah RS, Dia Jahat

Senin, 15 Juni 2020 – 04:33 WIB
Sejak Januari Pria Inisial D ke Sejumlah RS, Dia Jahat - JPNN.COM
Pelaku pencurian inisial D (45) menjalani pemeriksaan di Kantor Satreskrim Polresta Banyumas, Purwokerto, Minggu (14/6/2020). Foto: ANTARA/HO-Satreskrim Polresta Banyumas

jpnn.com, BANYUMAS - Anggota Satreskrim Polresta Banyumas, Jawa Tengah, menangkap seorang pencuri telepon genggam yang telah beraksi di berbagai rumah sakit dan puskesmas.

"Kasus pencurian dengan pemberatan ini terungkap berkat laporan korban atas nama Suparni (53), warga Kelurahan Kebokura, Kecamatan Sumpiuh, Banyumas," kata Kapolresta Banyumas Komisaris Besar Polisi Whisnu Caraka melalui Kasatreskrim Ajun Komisaris Berry di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Minggu (14/6).

Berry mengatakan, kasus pencurian tersebut dialami korban saat menunggu orang tuanya yang sedang menjalani rawat inap di Puskesmas 1 Sumpiuh.

Korban datang ke Puskesmas 1 Sumpiuh pada tanggal 20 Februari 2020, sekitar pukul 19.30 WIB, bersama Tunjiati (52), warga Desa Selanegara, Kecamatan Sumpiuh, Banyumas.

Selanjutnya, pada tanggal 21 Februari 2020, sekitar pukul 03.00 WIB, korban bersama saksi tidur lantai kamar yang digunakan untuk merawat orang tuanya.

Selang satu jam kemudian, sekitar pukul 04.00 WIB, Tunjiati terbangun dan bermaksud menelepon adiknya agar menjemputnya di puskemas.

Akan tetapi telepon pintar merek Oppo miliknya telah hilang.

Dia segera memberitahu Suparni untuk mengecek sekeliling ruangan.

Pria inisial D sudah mendatangi sejumlah rumah sakit, Suparni adalah salah satu korban perbuatannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close