Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sekarang, Rani Juliani 'Simpanan' Polisi

Selasa, 05 Mei 2009 – 11:07 WIB
Sekarang, Rani Juliani 'Simpanan' Polisi - JPNN.COM
Polisi. Foto Ilustrasi: dok.JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - Raibnya, Rani Juliani, 22, istri ketiga Nasrudin Zulkarnain, Direktur Putra Rajawali Banjaran (PRB) salah satu BUMN bak ditelah bumi beserta ibu, Endang M Hasan, 59 dan Kuswati, 45, memunculkan dugaan kalau dia dan keluarganya diamankan polisi. Maklum, Rani Juliani yang diduga menjadi menjadi pemicu tewasnya sang suami merupakan saksi penting kasus penembakan yang menyeret nama ketua non aktif KPK, Antasari Azhar.

   

Terlebih, aparat Polda Metro Jaya (PMJ) yang menangani kasus ini telah menetapkan para tersangka pembunuh pejabat asal Makasar itu orang-orang berpengaruh. Mereka adalah pemegang saham Harian Merdeka dan juga pengusaha, Sigit Haryo Wibisono; serta beberapa pengusaha lainnya, perwira polisi berpangkat komisaris besar (kombes) Wiliardi Wizard, serta Antasari Azhar yang saat ini statusnya sudah dijadikan tersangka. 

   

Rani yang tinggal di Jalan KH Maja, Kebon Kosong, RT   01/04, Panunggangan, Pinang, Kota Tangerang, kini menjadi selebritis baru. Dia diburu untuk diwawancarai puluhan wartawan baik dari media cetak dan nasional yang mengejarnya untuk mendapatkan berita eksklusif pertama yang mewawancarai wanita muda yang diduga menjadi pemicu penembakan berdarah yang menggegerkan publik negeri ini tersebut.

   

Tidak ada aktivitas di rumah bernomor 8 yang ditinggalkan begitu saja mahasiswa STMIK Raharja, Tangerang, yang terancam DO (drop out) dari kampusnya itu tidak membuat wartawan patah arang. Mereka juga berupaya mengendus keberadanannya Rani ke teman sekolahnya. Mulai dari teman SD Panunggangan 5, SMP Yuppentek 3 dan SMA Yuppentek 2, Cikokol, Kota Tangerang tapi jejak wanita itu tidak terlacak.

   

Raibnya, Rani Juliani, 22, istri ketiga Nasrudin Zulkarnain, Direktur Putra Rajawali Banjaran (PRB) salah satu BUMN bak ditelah bumi beserta ibu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close