Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sekjen PDIP Akui Dengar Isu Prabowo Jadi Presiden Sebentar Lalu Dilanjut Gibran dari Pengusaha

Selasa, 13 Februari 2024 – 19:54 WIB
Sekjen PDIP Akui Dengar Isu Prabowo Jadi Presiden Sebentar Lalu Dilanjut Gibran dari Pengusaha - JPNN.COM
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto membenarkan dirinya memperoleh informasi sama dengan apa yang disampaikan pengamat militer Connie Rahakundini Bakrie soal masa jabatan Prabowo Subianto sebagai presiden.

Isu itu ialah jika Prabowo Subianto menjadi presiden, hanya akan menjabat beberapa tahun, setelah itu digantikan Gibran Rakabuming Raka.

Hasto mengaku mendapatkan informasi jika Prabowo hanya akan menjabat selama tiga tahun saja. Informasi itu disampaikan Prabowo dalam pertemuan dengan para pengusaha Singapura.

"Ya, itu betul sekali, saya mendengar dari salah satu orang yang mengetahui pertemuan para pengusaha di Singapura bersama dengan Pak Prabowo," kata Hasto saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (13/2).

Hasto lalu menyinggung adanya pernyataan dari Boy Thohir semakin menguatkan jika paslon nomor urut dua Prabowo-Gibran didukung oleh kekuatan oligarki yang besar.

"Pak Boy Thohir pernah mengatakan bahwa lebih dari sepertiga pengusaha yang menyumbang perekonomian Indonesia itu mendukung mereka. Kekuatan oligarki mendukung 02," tuturnya.

Karena itu, politisi asal Yogyakarta itu membenarkan apa yang disampaikan Connie sebelumnya. Menurutnya, semua dapat dipertanggungjawabkan.

"Yang disampaikan Bu Connie betul, dan itu kami pertanggungjawabkan," pungkasnya.

Hasto mengaku mendapatkan informasi jika Prabowo hanya akan menjabat selama tiga tahun saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close