Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sekjen PDIP: Parpol Pengusung dan Sukarelawan Solid, Ganjar Bakal Menang Besar di Lampung

Kamis, 10 Agustus 2023 – 14:50 WIB
Sekjen PDIP: Parpol Pengusung dan Sukarelawan Solid, Ganjar Bakal Menang Besar di Lampung - JPNN.COM
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat memberi pengarahan di rapat kerja daerah (Rakerda) IV DPD PDIP Provinsi Lampung, yang dilaksanakan di Kota Bandar Lampung, Kamis (10/8). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan partai politik pengusung dan unsur sukarelawan pemenangan Ganjar Pranowo solid hingga saat ini.

Hasto bahkan meyakini Ganjar bisa memenangkan suara 72 persen di Lampung.

"Kalau DPP PDIP menargetkan bisa meraih 72 persen di wilayah Lampung," kata Hasto saat memberi pengarahan di rapat kerja daerah (Rakerda) IV DPD PDIP Provinsi Lampung, yang dilaksanakan di Kota Bandar Lampung, Kamis (10/8).

Hasto juga menyampaikan bahwa pimpinan partai politik yang mengusung bakal capres Ganjar Pranowo tidak bisa mager, malas gerak. Namun, harus banyak bergerak meyakinkan rakyat di akar rumput.

"Tak bisa diam, tetapi harus bergerak. Kita bergerak dengan membawa data, menjelaskan serta meyakinkan rakyat," kata Hasto.

Untuk itu, Hasto meminta semua parpol yang mendukung Ganjar untuk segera bergerak dengan melakukan gerakan door to door dalam menyosialisakan capres Ganjar Pranowo.

Hasto mengatakan Lampung termasuk yang digarap serius. Rakerda DPD PDIP Lampung ini penting dan strategis sehingga setelah ini diminta bergerak memberi penjelasan ke akar rumput.

"Sekarang saatnya bergerak meyakinkan rakyat. Tidak hanya dengan bergerak ke bawah tetapi bisa juga dengan aktif di sosial media menyosialisasikan Ganjar. Jadilah pejuang digital," seru Hasto.

Sekjen PDIP meyakini Ganjar Pranowo bisa memenangkan suara 72 persen di Lampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close