Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sekjen PKB: Imlek Kado Gus Dur Bagi Kebinekaan Bangsa

Rabu, 22 Januari 2020 – 23:08 WIB
Sekjen PKB: Imlek Kado Gus Dur Bagi Kebinekaan Bangsa - JPNN.COM
Sekjen PKB Hasanuddin Wahid (kiri) bersama Waketum PKB Ida Fauziah (tengah) dalam perayaan Tahun Baru Imlek yang diselenggarakan DPP PKB di Jakarta, Rabu (22/1) malam. Foto: Istimewa/ANTARA

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hasanuddin Wahid mengatakan Imlek merupakan kado Gus Dur dan PKB bagi kebinekaan bangsa Indonesia.

“Imlek adalah kado Gus Dur dan PKB kepada kebinekaan bangsa Indonesia," ujar Hasanuddin dalam acara perayaan Tahun Baru Imlek 2571/2020 yang diselenggarakan DPP PKB di Jakarta, Rabu (22/1) malam.

Dia menyampaikan pentingnya bangsa Indonesia memaknai perayaan tahun baru Imlek dengan seoptimal mungkin untuk membangun kehangatan keluarga, kebersamaan dan persaudaraan dalam kehidupan berbangsa, bernegara serta bermasyarakat yang harmonis dan damai.

"Lebih dari itu, Imlek untuk memperkokoh Pancasila, menguatkan kebhinekaan dan mempercepat Indonesia maju," kata dia seperti dilansir Antara.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hasanuddin Wahid mengatakan Imlek merupakan kado Gus Dur dan PKB bagi kebinekaan bangsa Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close