Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sekuriti Hotel Penganiaya Dokter Ranisa Larasati Ditangkap, Motifnya Mengejutkan, Nih Pelakunya

Kamis, 24 Desember 2020 – 17:58 WIB
Sekuriti Hotel Penganiaya Dokter Ranisa Larasati Ditangkap, Motifnya Mengejutkan, Nih Pelakunya - JPNN.COM
Abdul Jabar (AJ), sekuriti hotel pemukul dokter Ranisa Larasati di Hotel Bambo Inn, Palmerah, Jakarta Barat saat diamankan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (24/12). Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat.

jpnn.com, JAKARTA - Polisi menangkap Abdul Jabar (AJ), sekuriti Hotel Bamboo Inn Palmerah, Jakarta Barat yang menganiaya dokter Ranisa Larasati (RL) menggunakan kunci inggris pada Minggu (20/12).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru mengatakan, motif pelaku ialah ingin memerkosa korban.

Namun, karena korban melawan sehingga keinginannya tidak terwujud dan berujung penganiayaan.

Kronologinya, dokter Ranisa Larasati tiba di Hotel Bamboo Inn pada Minggu pagi untuk mengikuti uji sertifikasi kedokteran. Kemudian, korban menanyakan lokasi acara tersebut kepada pelaku Abdul Jabar.

Selanjutnya, pelaku mengarahkan korban untuk terlebih dahulu melakukan rapid test Covid-19 di lantai enam, namun korban menolak dan mengaku sudah jalani tes tersebut sebelumnya.

"Padahal diketahui lantai enam itu lantai kosong, jadi memang sudah ada niat melakukan perbuatan jahat," kata Audie dalam keterangannya, Kamis (24/12).

Pada akhirnya korban bersedia mengikuti pelaku ke lantai enam. AJ sendiri sebelum masuk lift terlebih dahulu mengambil kunci inggris di ruang mesin hotel.

Saat di dalam lift, pelaku mencoba mencium korban, namun korban dapat menghindar. Hal itu membuat pelaku marah dan dan memukul sang dokter.
Tiba di lantai enam, pelaku meminta uang sebesar Rp 500 ribu kepada korban. Namun, dokter Ranisa hanya memberikan Rp 150 ribu.

Polisi menangkap AJ, sekuriti Hotel Bamboo Inn Palmerah yang memukul dokter Ranisa Larasati pada Minggu (20/12) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close