Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat! BPJS Kesehatan Raih 2 Penghargaan Bergengsi di Ajang Top GRC Awards 2024

Kamis, 12 September 2024 – 06:28 WIB
Selamat! BPJS Kesehatan Raih 2 Penghargaan Bergengsi di Ajang Top GRC Awards 2024 - JPNN.COM
Direktur Utama BPJS Kesehatan Ghufron Mukti memboyong dua penghargaan di ajang ajang Top GRC Awards 2024. Foto: Dokumentasi BPJS Kesehatan

jpnn.com, JAKARTA - BPJS Kesehatan kembali menunjukkan komitmennya dalam tata kelola perusahaan yang baik dengan meraih dua penghargaan dalam ajang Top GRC (Governance, Risk, and Compliance) Awards 2024.

Penghargaan pertama yang diraih adalah Top GRC Awards 2024 #5 Star, yang merupakan capaian tertinggi atas keberhasilan BPJS Kesehatan dalam menerapkan prinsip-prinsip tata kelola yang baik, manajemen risiko, manajemen kepatuhan, serta pemanfaatan teknologi digital yang luar biasa.

Penghargaan kedua diberikan kepada Direktur Utama BPJS Kesehatan Ghufron Mukti yang mendapat gelar The Most Committed GRC Leader 2024.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kepemimpinan dan dedikasi tinggi dalam menjalankan serta mengintegrasikan GRC dalam setiap aspek operasional yang dilakukan BPJS Kesehatan dalam menjalankan Program JKN.

Ghufron mengatakan penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran BPJS Kesehatan yang berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan dan memastikan transparansi, integritas, serta kepatuhan terhadap regulasi dalam setiap proses bisnis.

"Kami sangat bersyukur atas pencapaian ini dan akan terus berkomitmen untuk meningkatkan tata kelola yang baik demi memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat," kata Ghufron saat menghadiri kegiatan Top GRC Awards 2024.

Menurut Ghufron, capaian ini merupakan salah satu indikator keberhasilan BPJS Kesehatan dalam menghadapi tantangan-tantangan GRC.

"Dengan pemanfaatan teknologi digital yang inovatif, BPJS Kesehatan telah memperkuat tata kelola organisasi, manajemen risiko yang efektif, dan pemenuhan berbagai peraturan dan ketentuan yang berlaku," imbuhnya.

Dirut BPJS Kesehatan menyampaikan 2 penghargaan yang diraih di ajang Top GRC Awards 2024 merupakan hasil kerja keras seluruh jajarannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA