Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat Datang di Persib, Marc Klok

Jumat, 02 Juli 2021 – 19:54 WIB
Selamat Datang di Persib, Marc Klok - JPNN.COM
Marc Klok. Foto: persija

jpnn.com, JAKARTA - Marc Anthony Klok telah menjalani latihan perdana bersama skuad Persib Bandung di Lapangan Sintetis Soccer Republic, Kota Bandung, Jumat (2/7).

Klok langsung berbaur dengan para pemain lainnya, dan mulai menjalani sesi pemanasan serta peregangan.

"Sesi latihan hari ini berlangsung dengan ceria di bawah cuaca cerah berawan dan tanpa hambatan. Para pemain menjalani latihan teknik seperti passing, heading, dribbling, dan shooting," tulis manajemen Persib pada laman resminya.

Latihan ditutup dengan cooling down dan berdoa, dan Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts bakal meliburkan program latihan bersama para anak asuhnya.

Rencananya, mulai 3 Juli tim akan menjalani program latihan individual sebagai peran serta dalam mendukung Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Sebelumnya, manajemen Persib mengumumkan bahwa pemain terbaik Piala Menpora 2021 itu resmi berlabuh di Maung Bandung usai memutuskan hengkang dengan klub lamanya, Persija Jakarta yang telah dibelanya selama 1,5 tahun.

"PT Persib Bandung Bermartabat dengan ini mengumumkan kesepakatan kontrak dengan Marc Anthony Klok berdurasi empat tahun," demikian pernyataan manajemen Persib, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (30/6).

Gelandang naturalisasi asal Belanda itu akan menjadi tambahan kekuatan bagi lini tengah Pangeran Biru di Liga 1 2021.

Hari ini Marc Anthony Klok telah menjalani latihan perdana bersama skuad Persib Bandung di Lapangan Sintetis Soccer Republic, Kota Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close