Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat, RS Freeport Raih 2 Penghargaan PPKM Award 2023 Atas Penanganan Covid-19

Jumat, 24 Maret 2023 – 15:39 WIB
Selamat, RS Freeport Raih 2 Penghargaan PPKM Award 2023 Atas Penanganan Covid-19 - JPNN.COM
Rumah Sakit (RS) PT Freeport Indonesia (PTFI) meraih dua penghargaan PPKM Award 2023 dalam penanganan Covid-19 di Indonesia. Foto: dok Freeport

jpnn.com, JAKARTA - Rumah Sakit (RS) PT Freeport Indonesia (PTFI) meraih dua penghargaan PPKM Award 2023 atas penanganan Covid-19 di Indonesia.

Adapun dua ruma sakit tersebut ialah RS dengan Performa Tata Kelola Covid-19 Terbaik dan Laboratorium dengan Performa Pemeriksaan Covid-19 Terbaik, masing-masing untuk regional Maluku–Nusa Tenggara–Papua.

Penghargaan itu diterima langsung oleh dr. Darma Irawan SpAn, Kepala Rumah Sakit Freeport di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan (Kemenkue) Jakarta, Senin (20/3).

Selain itu, penghargaan tersebut diserahkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada berbagai pihak yang dinilai telah berkontribusi secara signifikan dalam penanganan pandemi Covid-19.

Direktur RS PT Freeport Indonesia dr. Darma Irawan SpAn mengatakan keberhasialan Indonesia dalam penanganan Covid-19 mendapat pengakuan dari berbagai negara, termasuk World Health Organization dan John Hopkins University.

Menurut dia, ini tidak lepas dari kolaborasi dan kerja sama berbagai pihak bersama Pemerintah, bersatu demi kepentingan Bangsa dan Negara.

Keterlibatan RS Freeport dalam penanganan pandemi Covid-19 merupakan wujud komitmen PTFI mendukung pemerintah dalam upaya mitigasi, pengendalian, dan penanggulangan Covid-19 di wilayah Papua, khususnya Kabupaten Mimika.

Kontribusi PTFI melalui RS Freeport melibatkan seluruh tim medis, serta berbagai divisi di lingkungan PTFI.

Dia berterima kasih atas apresiasi yang diberikan pemerintah kepada RS Freeport dalam hal dukungan dan kontribusinya dalam penanganan COVID-19.

Rumah Sakit (RS) PT Freeport Indonesia (PTFI) meraih dua penghargaan PPKM Award 2023 dalam penanganan Covid-19 di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close