Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Self-Photo Studio Ala Korea Kini Hadir di 8 Kota Besar Indonesia

Rabu, 11 September 2024 – 12:43 WIB
Self-Photo Studio Ala Korea Kini Hadir di 8 Kota Besar Indonesia - JPNN.COM
Self-Photo Studio ala Korea Ngonten Box yang populer di kalangan gen-Z, kini hadir di kota besar Indonesia. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Self-photo studio ala Korea, Ngonten Box yang tengah menjadi tren di kalangan Gen-Z, kini hadir di 8 kota besar Indonesia dalam kurun waktu kurang dari satu tahun.

Dengan cabang di Bandung, Cirebon, Bogor, Bekasi, Majalengka, Kuningan, Ciamis, dan Sidoarjo, bisnis ini makin diminati sebagai tempat seru untuk mengabadikan momen.

Owner Ngonten Box Rizky Widodo mengatakan, bisnis tersebut makin populer sebagai destinasi kreatif untuk konten digital.

"Dalam waktu dekat kami akan membuka cabang baru di Gresik, Jawa Timur, dan Banjar, Jawa Barat,” ujar Rizky Widodo, dalam keterangannya, Selasa (10/9).

Rizky menambahkan, daya tarik utama Ngonten Box terletak pada harganya yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 15.000 per sesi, termasuk aksesori gratis, cetak foto 4R, dan file digital yang bisa diunduh.

Selain itu, fasilitas tambahan seperti phone holder di setiap studio memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang ingin membuat konten pribadi, menjadikannya favorit di kalangan generasi media sosial.

Ngonten Box juga aktif berkolaborasi dengan brand kosmetik dan fesyen remaja, memperkuat relevansinya di kalangan Gen-Z. Selain itu, mereka mendukung kegiatan komunitas dan sekolah melalui program sponsorship, yang semakin memperluas jangkauan bisnis.

"Kesempatan kemitraan franchise terbuka lebar dengan investasi mulai dari Rp35 juta, membuatnya menjadi peluang bisnis menarik di dunia fotografi yang sedang booming," ujar Rizky, lulusan Fikom Universitas Mercu Buana.

Self-Photo Studio ala Korea Ngonten Box yang populer di kalangan gen-Z, kini hadir di kota besar Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA