Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selingkuh dengan Istri Polisi, Perwira Berpangkat AKP Sembunyi di Loteng saat Digerebek Warga

Kamis, 23 Juni 2022 – 20:47 WIB
Selingkuh dengan Istri Polisi, Perwira Berpangkat AKP Sembunyi di Loteng saat Digerebek Warga - JPNN.COM
Oknum polisi berpangkat AKP (kepala bertutup jaket) digerebek warga Km 10 Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu, Way Umpu, Way Kanan. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, WAY KANAN - Seorang oknum polisi berpangkat AKP di Way Kanan, Lampung, digerebek warga karena diduga berselingkuh dengan istri rekannya, Kamis (23/6/2022) pagi.

Perwira polisi itu digerebek saat sedang berduaan di dalam rumah bersama seorang wanita yang ternyata istri dari anggota Polri aktif yang juga berpangkat AKP.

Penggerebekan anggota Satlantas Polres Way Kanan tersebut berlangsung di rumah wanita selingkuhannya yang tak jauh dari komplek Perumahan Perwira Polres Say Kanan, Kamis (23/06/2022) sekitar pukul 01.30 WIB.

Saat kejadian penggerebekan, suami si wanita yang diduga tengah berduaan dengan oknum anggota polisi ini sedang pergi ke Kota Metro.

Seperti dilansir Radar Lampung, oknum polisi berpangkat AKP digerebek warga Km 10 Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu, Way Umpu, Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Tedy R saat dikonfirmasi membenarkan informasi yang beredar. Dia menegaskan pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku.

“Kejadian itu betul, tetapi bukan di asrama polisi ya. Saat ini kami sedang mendalami kasus tersebut. Siapapun yang bersalah pasti akan kami tindak tegas,” ungkap AKBP Teddy R.

Namun, kata dia, tentu pihaknya akan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu. “Hasilnya nanti akan kami sampaikan,” ungkapnya.

Seorang oknum polisi berpangkat AKP di Way Kanan, Lampung, digerebek warga karena diduga berselingkuh dengan istri rekannya, Kamis (23/6/2022) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close