Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Uang Bintara Polri Hilang Dicuri, Pelaku Ternyata

Selasa, 21 Juni 2022 – 22:37 WIB
Uang Bintara Polri Hilang Dicuri, Pelaku Ternyata - JPNN.COM
Tersangka pencurian yang diamankan dan akhirnya berdamai dengan korbannya, bintara Polri di Mapolrestabes Palembang, Selasa (21/06). Foto: fadli/palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang remaja asal Kota Palembang Muhammad Endang Saputra, 21, diringkus karena mencuri uang bintara Polri di gudang masjid Polrestabes Palembang, Sabtu (18/06).

Kejadian bermula dari korban Rizki Ardianto, 21, bintara Polri saat melaksanakan apel pagi. Kemudian korban kembali lagi ke gudang barak tempat istirahat untuk mengambil uang di dompet.

Sayangnya, uang dalam dompet korban sudah tidak ada lagi. Kemudian korban bertanya kepada temannya dan ternyata dompet teman korban juga hilang.

Kemudian korban dan temannya pergi ke ruangan RTMC Polrestabes Palembang untuk melihat CCTV yang berada di masjid.

Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku Muhammad Endang Saputra masuk ke ruangan gudang barang yang korban tempati untuk beristirahat pukul 02.00 WIB.

Atas kejadian tersebut, korban kehilangan uang Rp 546 ribu, dan melaporkan kasus pencurian yang dialaminya ke Mapolrestabes Palembang, Senin (20/06).

Katim Penyidik Aiptu Ferdi membawa korban dan pelaku ke ruangan gelar perkara dan Restorative Justice, Selasa (21/06), untuk didamaikan.

Muhammad Endang Saputra mengaku nekat mencuri karena butuh uang untuk membayar kontrakan ibunya.

Seorang remaja asal Kota Palembang Muhammad Endang Saputra, 21, diringkus karena mencuri uang bintara Polri di gudang masjid Polrestabes Palembang, Sabtu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close