Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seloroh Bachtiar: Keberadaan Habib Rizieq di Arab Saudi Jadi Destinasi Kebenaran

Minggu, 23 Agustus 2020 – 21:02 WIB
Seloroh Bachtiar: Keberadaan Habib Rizieq di Arab Saudi Jadi Destinasi Kebenaran - JPNN.COM
Habib Rizieq Shihab. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Bachtiar Nasir berseloroh bahwa terdapat sisi positif, ketika Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab berada di Arab Saudi.

Sebab, kata dia, keberadaan Habib Rizieq menjadi sorotan bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang berniat menunaikan ibadah suci di Arab Saudi.

Tidak sedikit WNI yang menyempatkan diri bersilaturahmi ke kediaman Habib Rizieq di Arab Saudi, setelah menunaikan ibadah suci.

Bachtiar mengungkapkan itu saat menghadiri diskusi daring yang digelar Habib Rizieq Shihab Center (HRS Center) dengan tema Pemulangan IB HRS dari Pengasingan Politik, Minggu (23/8).

"Seloroh saya dan sebagian orang yang pernah menjumpai beliau dalam pengasingan politiknya, dalam hijrahnya, semacam destinasi lain ketika ke Mekkah, adalah berbangga kalau bisa berkunjung ke beliau," kata Bachtiar.

Menurut dia, keberadaan Rizieq menjadi semacam destinasi kebenaran. Terlebih bagi pihak-pihak yang merasa kagum kepada sosok Habib Rizieq

"Jadi, itu ada semacam destinasi kebenaran. Selain menyaksikan Baitullah di Mekkah, ada kemulian lain bagi sebagian umat, kalau bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan beliau, imam besar," lanjut dia.

Bachtiar pun menjelaskan bahwa kondisi Habib Rizieq dalam keadaan bahagia, dan merasa terhormat selama di Arab Saudi.

Seloroh Bachtiar Nasir terkait keberadaan Habib Rizieq yang sampai saat ini masih berada di Arab Saudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close