Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seluruh Berkas Lengkap

Minggu, 02 Desember 2012 – 09:33 WIB
Seluruh Berkas Lengkap - JPNN.COM
MEDAN- Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Sumatera Utara (Sumut) menyatakan semua pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumut telah melengkapi seluruh persyaratan administrasi untuk menjadi kandidat pada Pilgub Sumut 2013. Namun, KPUD Sumut masih akan memverifikasi semua berkas tersebut hingga sepekan ke depan.

"Hari ini adalah hari terakhir penyerahan perbaikan syarat pencalonan. Kita juga sudah menerima seluruh perbaikan dari lima bakal calon. Tapi nantinya berkas-berkas tersebut akan kita verifikasi hingga pekan depan," kata anggota KPUD Sumut, Rajin Sitepu di Medan, Sabtu (1/12).

Disebutkannya, bakal calon harus benar-benar menggunakan waktu sepekan untuk memperbaiki persyaratan administrasi menjadi kandidat pada Pilgub Sumut 2013.

"Kalau minggu lalu masih ada sejumlah kekurangan, terutama bukti laporan harta kekayaan ke KPK dan surat tidak ada tunggakan pajak. Tapi, sekarang semua sudah lengkap," ucap Rajin.

MEDAN- Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Sumatera Utara (Sumut) menyatakan semua pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumut telah melengkapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA