Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seluruh Sarana dan Fasilitas Pertamina Patra Niaga di Cianjur Sudah Beroperasi Normal

Kamis, 24 November 2022 – 21:40 WIB
Seluruh Sarana dan Fasilitas Pertamina Patra Niaga di Cianjur Sudah Beroperasi Normal - JPNN.COM
Seluruh sarana dan fasilitas Pertamina Patra Niaga di Cianjur saat ini sudah beroperasi normal pascagempa mengguncang daerah tersebut, termasuk penyaluran LPG maupun BBM. Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, CIANJUR - Pascagempa bumi bermagnitudo 5,6 yang mengguncang Cianjur, seluruh sarana dan fasilitas penyaluran BBM dan LPG Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) telah beroperasi normal dalam menyalurkan kebutuhan energi masyarakat di daerah tersebut.

Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga Mars Ega Legowo Putra mengatakan sarana dan fasilitas yang telah beroperasi normal antara lain SPBU, agen LPG, Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE).

Dia menyebutkan 45 SPBU, 43 agen LPG, 6 SPPBE, dan 37 Pertashop saat ini beroperasi normal.

"Untuk SPBU yang terdampak, ada bantuan operator dari Sukabumi, Bandung, dan Bogor," kata Mars Ega.

Sementara itu, untuk agen LPG yang terdapat kerusakan juga sudah ditangani sehingga penyaluran LPG tetap berjalan normal dan tidak terganggu.

"Kami tetap mengimbau seluruh mitra untuk selalu waspada,” imbuhnya.

Mars Ega juga menyampaikan titik suplai untuk SPBU di Cianjur, yakni Fuel Terminal Padalarang dalam kondisi baik dan tetap beroperasional dengan normal.

Pertamina Patra Niaga juga terus berkoordinasi dengan berbagai stakeholder penuh mengingat masih diberlakukannya buka tutup pascalongsor yang menutup jalur Cipanas-Cianjur untuk memastikan jalur yang dilalui mobil tangki.

Mars Ega melaporkan seluruh sarana dan fasilitas Pertamina Patra Niaga di Cianjur saat ini sudah beroperasi normal pascagempa mengguncang daerah tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close