Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semangat Berlipat Persebaya

Senin, 09 Januari 2017 – 07:44 WIB
Semangat Berlipat Persebaya - JPNN.COM
Bonek. Ilustrasi Foto: Sugeng Deas/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Mulai hari ini, Persebaya akan menjalani agenda latihan. Hal ini menyusul hasil Kongres PSSI yang mengakui Persebaya dan bisa ikut kompetisi lagi.

Tim polesan Ahmad Rosidin itu akan menjalani latihan dengan semangat yang lebih berlipat dari biasanya.

''Keberhasilan ini (Persebaya kembali diakui) adalah kemenangan semuanya. Termasuk para pemain yang selama ini sudah menunjukkan loyalitas tinggi di tim ini,'' ucap Ahmad kepada Jawa Pos kemarin (8/1).

Pernyataan pria 53 tahun itu memang bukan isapan jempol. Selain pemain-pemain senior seperti Mat Halil, Jefri Prasetiyo, dan Dedy Sutanto yang kerap hadir dalam latihan di saat-saat sebelum disahkan kongres tahunan kemarin, terselip beberapa talenta muda yang juga antusias berlatih.

Sebut saja Thauvan Hidayat dan Misbakhus Solikin. Tidak hanya itu, beberapa penggawa klub internal juga sering menghiasi agenda latihan tim berjuluk Green Force itu.

Mereka adalah Abu Rizal Rodeg asal klub Bintang Angkasa, Calvin Mario Hegemur (Anak Bangsa), Bagus Jepisa dan Rahmat Hidayat (Putera Surabaya), serta Handoko Prasetya dan Rachmat Irianto (Indonesia Muda). Nama terakhir adalah anak sulung dari legenda Persebaya Bejo Sugiantoro.

''Spirit kami bisa semakin meningkat untuk Persebaya setelah hasil kongres hari ini (kemarin). Inilah mimpi kami semuanya selama beberapa tahun terakhir,'' ujar Thauvan.

Ahmad lantas menambahkan bahwa jumlah pemain yang bergabung latihan bersama skuadnya di Lapangan Persebaya kian banyak.

Mulai hari ini, Persebaya akan menjalani agenda latihan. Hal ini menyusul hasil Kongres PSSI yang mengakui Persebaya dan bisa ikut kompetisi lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close