Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semangati Kader PKB, Gus AMI Pakai Kata 'Tiga Besar Pemilu'

Sabtu, 09 Januari 2021 – 21:32 WIB
Semangati Kader PKB, Gus AMI Pakai Kata 'Tiga Besar Pemilu' - JPNN.COM
Ketua Umum PKB A Muhaimin Iskandar saat membuka Musyawarah Wilayah DPW PKB Seluruh Indonesia yang digelar secara virtual, Sabtu (9/1). Foto: Humas DPP PKB

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar menyemangati jajarannya di berbagai daerah.

Politikus yang kini beken dengan panggilan Gus AMI itu megungkapkan optimismenya bahwa PKB akan mampu masuk tiga besar partai peraih suara terbanyak pada Pemilu 2024.

Gus AMI menyampaikan itu saat membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PKB Seluruh Indonesia yang digelar secara virtual dan tatap muka terbatas, Sabtu (9/1).

“Terima kasih atas kerja keras, ketulusan, dan keikhlasan yang telah sahabat-sahabat buat untuk PKB. Menangkan PKB, insyaallah 2024 minimal menjadi tiga besar pemilu,” ujarnya.

Politikus PKB yang kini menjadi salah satu pimpinan DPR itu juga mengapresiasi kader-kader partainya yang telah bekerja keras baik dalam pemilu, pilkada maupun mengelola parpol.

“Selamat kepada pengurus yang berhasil mempertahankan suara, memenangkan Pilkada, mengelola partai dengan nilai yang bagus,” ujarnya.

Sebelumnya Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKB Hasanuddin Wahid mengatakan bahwa muswil tersebut digelar secara virtual guna menyiasati situasi pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir.

“Ini adalah terobosan agar protokol kesehatan tetap terjaga dan mekanisme organisasi tetap berjalan sebagaimana mestinya," ujar legislator PKB di DPR yang akrab disapa dengan panggilan Cak Udin itu.

Abdul Muhaimin Iskandar alias Gus AMI menyemangati jajaran dan kader partainya di berbagai daerah yang telah bekerja keras bagi PKB di Pemilu 2019 maupun Pilkada 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close