Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semarak Pembukaan Megabuild dan Keramika Indonesia

Jumat, 10 Mei 2024 – 13:46 WIB
Semarak Pembukaan Megabuild dan Keramika Indonesia - JPNN.COM
Pembukaan Edisi ke-21 Megabuild Indonesia dan Edisi ke-10 Keramika Indonesia: Memimpin Masa Depan Berkelanjutan dalam Material Bangunan dan Keramik. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Pembukaan Megabuild Indonesia ke-21 dan Keramika Indonesia ke-10 digelar di Jakarta Convention Center, Hall A dan B.

Diselenggarakan oleh Panorama Media, acara ini menandai tonggak penting dalam industri bahan bangunan dan keramik di Indonesia, menggambarkan keberlanjutan dan inovasi dalam sektor tersebut.

Acara yang berlangsung dari tanggal 9 hingga 12 Mei 2024 ini, tidak hanya menampilkan kekayaan inovasi dalam bahan bangunan dan keramik, tetapi, juga menandai hasil dari kerja sama erat dengan Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (ASAKI), khususnya untuk pameran Keramika.

Pameran ini berhasil mengumpulkan ratusan merek, menjadikannya sebagai salah satu pameran terlengkap di Indonesia.

"Kami berada di garis depan advokasi dan implementasi kebijakan yang mendukung pertumbuhan industri keramik dan bahan bangunan di Indonesia," kata Ketua Umum Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) Edy Suyanto.

Dia menegaskan bahwa beradaptasi dengan regulasi global dan lokal bukan hanya penting untuk memenuhi standar saat ini tetapi juga untuk memastikan bahwa industri dapat terus berkembang dan bersaing secara global.

Edy secara khusus menyinggung tentang pentingnya kebijakan anti-dumping sebagai sarana untuk melindungi industri lokal dari persaingan yang tidak adil dan mendukung keberlanjutan jangka panjang industri keramik dan bahan bangunan di Indonesia.

Presiden Direktur Panorama Media Royanto Handaya menggarisbawahi pentingnya sinergi untuk kemajuan.

Pembukaan Megabuild Indonesia ke-21 dan Keramika Indonesia ke-10 digelar di Jakarta Convention Center, Hall A dan B.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close