Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semen Padang Menang Dramatis

Dua Gol Di Masa Injury Time

Selasa, 14 Mei 2013 – 18:36 WIB
Semen Padang Menang Dramatis - JPNN.COM
PADANG -- Semen Padang lolos ke perempat final AFC Cup setelah di babak 16 besar mengalahkan wakil Vietnam, SHB Da Nang dengan skor tipis 2-1. Sempat tertinggal terlebih dahulu, Semen Padang secara dramtis lolos ke babak selanjutkan setelah berhasil menyarangkan dua gol di masa injury time.

Bertanding di Stadion H Agus Salim, Semen Padang, cukup menguasai jalannya pertandingan. Beberapa peluang sempat tercipta namun gagal membuahkan gol. Keasyikan menyerang, Semen Padang dikejutkan oleh gol Gaston Merlo di menit 32. Lepas dari pengawalan pemain belakang Semen Padang, Gaston merangsek ke dalam kotak penalti lalu menceploskan gol ke gawang Semen Padang yang dijaga FakhrurRozi. 1-0 untuk Da Nang.

Terkejut gol tersebut, pemain-pemain Semen Padang kian menggencarkan serangan. Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra terlihat panik. Ia lalu buru-buru memasukkan Pagbe menggantikan Saepullah di menit 41.

Pergantian yang cukup tepat. Hanya beberapa menit di lapangan, Pagbe melakukan pergerakan dan kemudian dilanggar oleh pemain belakang Da Nang kota penalti. Tanpa ampun wasit memberikan hukuman tendangan penalti buat Semen Padang. Dengan dingin, striker Semen Padang Edward Wilson menyarangkan gol tepat di masa injury time babak pertama. Skor 1-1 mengkhiri babak pertama.

PADANG -- Semen Padang lolos ke perempat final AFC Cup setelah di babak 16 besar mengalahkan wakil Vietnam, SHB Da Nang dengan skor tipis 2-1. Sempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA