Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semester 1 2024, Sapphire Graha Catatkan Kinerja Positif

Rabu, 28 Agustus 2024 – 14:30 WIB
Semester 1 2024, Sapphire Graha Catatkan Kinerja Positif - JPNN.COM
Kinerja perusahaan semester I 2024. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sapphire Graha mencatatkan kinerja positif di semester I 2024 dan mampu bertahan di tengah kondisi pasar yang menantang.

Menurut data Bank Indonesia, Perekonomian Jawa Tengah pada triwulan I 2024 tumbuh 4,97% (yoy), meningkat dibanding triwulan sebelumnya yang tumbuh 4,73% (yoy), namun lebih rendah dibandingkan perekonomian Nasional (5,11%; yoy).

Adapun sumber pertumbuhan ekonomi Jawa Tengah terbesar pada sisi pengeluaran adalah konsumsi rumah tangga dan investasi.

Sementara dari sisi lapangan usaha, sumber pertumbuhan bersumber dari industri pengolahan dan perdagangan.

Indria Sari, selaku Manager Marketing, Sapphire Graha menjelaskan penjualan properti Sapphire Graha di semester I 2024 mencatatkan nilai 43,8M dengan total unit terjual 93 unit, ini meningkat 8,06% (yoy) dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

"Hal ini menunjukan bahwa Sapphire Graha tetap diminati oleh konsumen, meskipun kondisi pasar sedang tidak stabil," ujar Indra.

Kinerja positif ini didukung juga dengan data serapan KPR dari Bank Mandiri Area Purwokerto, di mana menurut Anjar Satriya Wastumurti, selaku Consumer Loan Manager Bank Mandiri Purwokerto, Sapphire Graha berhasil menduduki posisi pertama serapan KPR di Bank Mandiri Area Purwokerto.

Di Bank Mandiri, Sapphire Graha merupakan Developer Tier 1, yang berarti merupakan developer unggulan dan Prioritas.

Sapphire Graha selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen dengan menghadirkan produk properti yang inovatif dan berkualitas tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA