Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sempat Berpesta Sambil Buka Baju, Novak Djokovic Positif COVID-19

Rabu, 24 Juni 2020 – 09:18 WIB
Sempat Berpesta Sambil Buka Baju, Novak Djokovic Positif COVID-19 - JPNN.COM
Novak Djokovic. Foto: REUTERS/STRINGER

jpnn.com, BEOGRAD - Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic positif COVID-19 setelah mengikuti Adria Tour, sebuah turnamen eksebisi yang dia inisiasi dan diikuti sejumlah petenis top lain dari kawasan Eropa.

Selain Djokovic, tiga petenis yang juga menjadi peserta di turnamen tersebut, yaitu Grigor Dimitrov, Borna Coric, dan Viktor Troicki lebih dahulu dikonfirmasi positif terpapar virus corona.

"Saat kami tiba di Beograd (Serbia) kami ikut uji kesehatan. Hasil saya positif, seperti halnya Jelena (istri), sedangkan hasil anak-anak kami negatif," kata Djokovic dalam pernyataan yang diterima Reuters, Selasa (23/6).

"Saya sangat menyesal atas setiap kasus infeksi yang mungkin terjadi. Saya berharap itu tidak akan mempersulit situasi kesehatan siapa pun dan semua orang akan baik-baik saja. Saya akan tetap dalam isolasi diri selama 14 hari ke depan, dan mengulangi tes dalam lima hari," ujar Djokovic, yang mengaku tidak mengalami gejala klinis apa pun.

Dalam pelaksanannya, turnamen yang berlangsung di Serbia dan Kroasia itu berlangsung di stadion yang penuh sesak selama pertandingan pembukaan di Beograd.

Para pemain juga saling berangkulan untuk berfoto, bermain bola basket, dan menghadiri konferensi pers bersama.

Djokovic menjadi sosok yang mengatur agenda malam di Beograd untuk para pemain, bahkan foto serta video saat para peserta berpesta pun diunggah di media sosial.

Dalam sebuah video yang beredar di Twitter, tampak Djokovic cs berpesta dan sempat membuka baju mereka. 

Selain Novak Djokovic dan istrinya, tiga petenis yang ikut turnamen Adria Tour juga dinyatakan positif COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close