Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sempat Diminati Klub Malaysia, Mateo Kocijan Ungkap Alasan Memilih Persib Bandung

Sabtu, 13 Juli 2024 – 12:33 WIB
Sempat Diminati Klub Malaysia, Mateo Kocijan Ungkap Alasan Memilih Persib Bandung - JPNN.COM
Pemain baru Persib Bandung, Mateo Kocijan. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak berhasil mendaratkan sosok bek tengah Mateo Kocijan pada bursa transfer musim 2024/2025.

Mateo datang untuk mengisi kekosongan setelah ditinggal Alberto Rodriguez yang pergi ke klub India, Mohun Bagan Super Giant.

"Saya sangat bersyukur bisa datang ke sini dan klub ini, Persib. Saya sangat senang karena ada banyak fan. Saya harap kami bisa meraih juara lagi," kata Mateo, Sabtu (13/7/2024).

Mateo mengungkapkan ada peran pelatih yang membawanya ke Persib. Sebelum bergabung dengan Pangeran Biru, Mateo bermain untuk klub Albania, FK Partizani.

Setelah itu, dia hampir ke Liga Malaysia untuk membela Terengganu FC. Kemudian, Hodak menghubungi Mateo untuk memintanya bergabung Persib.

"Pelatih (Bojan Hodak) melihat saya, menanyakan apakah bisa bermain di posisi nomor 6 karena dia masih butuh satu pemain lagi di posisi tersebut karena Dedi (Kusnandar) juga bermain di posisi ini," jelasnya.

Oleh Hodak, Mateo diproyeksikan sebagai gelandang bertahan bersama pemain senior Dedi Kusnandar atau Dado. Melihat peluang yang ditawarkan Hodak, Mateo akhirnya menyetujui ajakan tersebut dan berlabuh ke Persib Bandung.

"Tentu saja saya bersedia untuk hadir di sini karena Persib adalah klub terbesar di Indonesia, dan saya sangat senang karena itu," lanjutnya.

Mateo Kocijan menceritakan prosesnya bergabung dengan klub Persib Bandung. Sebelumnya sempat diminati klub Malaysia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close