Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sempat Ditutup, Halte Transjakarta Karet Kembali Beroperasi

Jumat, 01 September 2023 – 10:19 WIB
Sempat Ditutup, Halte Transjakarta Karet Kembali Beroperasi - JPNN.COM
PT Transportasi Jakarta mengumumkan Halte Karet mulai dibuka kembali untuk melayani penumpang TransJakarta pada Jumat (1/9) pagi. Ilustrasi Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta mengumumkan Halte Karet mulai dibuka kembali untuk melayani penumpang TransJakarta pada Jumat (1/9) pagi.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kepala Departemen Humas dan CSR PT TransJakarta Wibowo saat dikonfirmasi, Jumat.

"Halte Karet mulai pagi tadi, Jumat (1/9) diuji coba melayani pelanggan. Para pelanggan bisa mengakses halte ini untuk menggunakan layanan TransJakarta," kataWibowo.

Halte Karet itu merupakan layanan TransJakarta yang melayani rute Blok M-Kota (Koridor 1).

Sebelumnya, PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menutup 10 halte yang direvitalisasi pada 31 Mei-3 Juni 2023 dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggannya.

"Dalam rangka meningkatkan layanan, TransJakarta akan melakukan revitalisasi pada sejumlah halte," sebagaimana informasi yang disampaikan PT TransJakarta melalui akun Twitternya, @PT_Transjakarta, Senin (15/5).

Adapun Halte Karet (Koridor 1) termasuk salah satu halte yang ditutup sementara dan dilakukan penyesuaian rute selama proses revitalisasi.

Pada 31 Mei 2023, penumpang yang biasa menggunakan Halte Karet (Koridor 1) bisa menggunakan Halte Dukuh Atas 1 dan Bendungan Hilir serta rute 1N, 1P dan 9D di Halte non-BRT Karet Sudirman 1 dan 2.

Halte Transportasi Jakarta (TransJakarta) Bundaran Senayan juga sudah mulai uji coba untuk melayani penumpang sejak Kamis (31/8) sore.

Halte Bundaran Senayan melayani rute Blok M-Kota (Koridor 1). Halte tersebut terintegrasi dengan layanan TransJakarta lainnya, seperti Blok M- Manggarai (6M), Blok M-Tanjung Priok (10H) dan Pinang Ranti-Bundaran Senayan (9C). (Antara/jpnn)


PT Transportasi Jakarta mengumumkan Halte Karet mulai dibuka kembali untuk melayani penumpang TransJakarta pada Jumat (1/9) pagi

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close