Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Diserang OTK, AKBP Faidil Kerahkan Pasukan ke Hutan Halteng

Senin, 03 Juli 2023 – 09:07 WIB
Warga Diserang OTK, AKBP Faidil Kerahkan Pasukan ke Hutan Halteng - JPNN.COM
Tim Gabungan TNI/Polri di Kabupaten Halmahera Tengah menyisir hutan belantara Halmahera untuk mencari Orang Tidak Kenal (OTK) yang menyerang warga saat berkebun, Minggu (2/7/2023). ANTARA/Abdul Fatah (Abdul Fatah)

jpnn.com, HALMAHERA TENGAH - Tim gabungan Polri dibantu TNI dikerahkan ke hutan belantara di Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), Maluku Utara guna memburu orang tak dikenal (OTK) penyerang warga.

Sebelumnya seorang warga Patani Timur, Halteng bernama Jubair Jafar (44) diserang OTK saat hendak berangkat ke kebun miliknya.

"Kami telah mengerahkan seluruh personel dan terus memberi motivasi dan semangat kepada keluarga maupun korban," ujar Kapolres Halteng AKBP Faidil Zikri pada Minggu (2/7).

Dia pun meminta masyarakat agar berhati-hati dan waspada atas kejadian penyerangan warga saat berkebun.

Peristiwa penyerangan oleh OTK terhadap warga yang akan berkebun mendapat perhatian Pemkab Halteng.

AKBP Faidil bersama Dandim 1512/Weda Letkol Arh Ali Akbar dan unsur terkait mendampingi Pj. Bupati Halteng melakukan kegiatan peduli korban penyerangan OTK tersebut.

Kasus penyerangan warga di Patani Timur oleh OTK mengakibatkan seorang warga mengalami luka di bagian rusuk akibat terkena busur panah.

Penyerangan dengan busur panah terhadap salah seorang warga Desa Damuli, Kecamatan Patani Timur itu terjadi di lokasi kebun milik korban di Kali Gonwle, Minggu (25/6) pagi.

Kapolres Halteng AKBP Faidil Zikri mengerahkan personel Polri dibantu TNI memburu OTK penyerang warga di hutan daerah itu. Begini kejadiannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close