Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sempat Tertinggal, PSS Sleman Akhirnya Raih Kemenangan Perdana di Kandang

Minggu, 13 Agustus 2023 – 23:27 WIB
Sempat Tertinggal, PSS Sleman Akhirnya Raih Kemenangan Perdana di Kandang - JPNN.COM
Pesepak bola PSS Sleman Irkham Mila (kiri) mencoba melewati pesepak bola Bhayangkara FC Ruben Sanadi (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Senin (6/3/2023). FOTO: ANTARA/Hendra Nurdiyansyah/rwa.

jpnn.com, JAKARTA - PSS Sleman sukses meraih kemenangan perdana di kandang seusai menaklukkan Bhayangkara FC 3-1 pada pekan kedelapan Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu.

Bhayangkara FC sebenarnya memimpin lebih dahulu lewat gol yang dicetak Anderson Sales pada menit ke-36.

Namun, PSS berhasil membalikkan keadaan dan meraih kemenangan melalui gol yang dicetak Jihad Ayoub pada menit ke-62 (P), Jonathan Bustos 68', dan Ricky Cawor 90+1.

Sebelumnya PSS Sleman sama sekali belum pernah merasakan kemenangan di kandang setelah pada tiga pertandingan terakhir bermain imbang kontra Persis Solo dan PSIS Semarang, serta takluk dari Persija Jakarta, demikian catatan Liga Indonesia.

Kemenangan PSS Sleman ini hadir berkat gol Jihad Ayoub, Jonathan Bustos serta Ricky Cawor, sedangkan Bhayangkara FC sempat unggul terlebih dahulu melalui tendangan bebas Anderson Salles.

Kini PSS Sleman menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 12 poin dari delapan laga, sedangkan Bhayangkara FC masih tertahan di posisi ke-17 dengan torehan empat poin.

Pada babak pertama Bhayangkara FC berhasil mencuri keunggulan terlebih dahulu melalui tendangan bebas Anderson Salles yang membobol gawang PSS sehingga skor berubah menjadi 1-0 pada menit ke-36.

PSS yang tertinggal terus berupaya untuk mencari gol penyeimbang, namun hingga turun minum skor 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC tetap bertahan.

PSS Sleman sukses meraih kemenangan perdana di kandang seusai menaklukkan Bhayangkara FC 3-1 pada pekan kedelapan Liga 1 2023 di Stadion Maguwoharjo, Minggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close