Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Senam Sehat Bersama jadi Aksi Nyata Dukungan untuk Ganjar-Mahfud 2024

Minggu, 10 Desember 2023 – 08:42 WIB
Senam Sehat Bersama jadi Aksi Nyata Dukungan untuk Ganjar-Mahfud 2024 - JPNN.COM
Sahabat Ganjar berhasil memeriahkan Kota Surabaya dengan kegiatan senam sehat "Bersama Menyatukan Indonesia" pada Sabtu pagi, (9/12). Foto: dok Saga

jpnn.com, SURABAYA - Sahabat Ganjar berhasil memeriahkan Kota Surabaya dengan kegiatan senam sehat "Bersama Menyatukan Indonesia" pada Sabtu pagi, (9/12). 

Acara ini tidak hanya sebagai ajang kebugaran, tetapi juga sebagai deklarasi kuat dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada 2024 mendatang.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Surabaya Andre Cahyo Nugroho menyatakan senam sehat ini adalah wujud nyata kebersamaan kami dalam mendukung Ganjar-Mahfud. 

"Kesehatan adalah modal utama, dan kami yakin pasangan ini akan membawa kemajuan yang sehat bagi Indonesia,” ujar Andre seperti dikutip, Minggu (10/12).

Menurut Andre, ratusan peserta senam dari berbagai lapisan masyarakat antusias mengikuti kegiatan. 

Senam sehat juga diisi dengan gerakan-gerakan senam yang energetik dan penuh semangat, menciptakan atmosfer kebersamaan dan solidaritas yang kuat.

Andre menekankan pentingnya persatuan dalam menciptakan perubahan. 

"Kami yakin, dengan semangat bersama, Indonesia akan semakin kuat dan sejahtera. Ganjar-Mahfud adalah pemimpin yang dapat menyatukan perbedaan dan membawa kemajuan bagi negeri ini," ucapnya.

Sahabat Ganjar berhasil memeriahkan Kota Surabaya dengan kegiatan senam sehat "Bersama Menyatukan Indonesia" pada Sabtu pagi, (9/12)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close