Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Senam Sicita di Semarang, Atikoh Ganjar Ingatkan Pencegahan Stunting Dimulai dari Kandungan

Sabtu, 30 Desember 2023 – 10:07 WIB
Senam Sicita di Semarang, Atikoh Ganjar Ingatkan Pencegahan Stunting Dimulai dari Kandungan - JPNN.COM
Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti di Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (30/12). Aristo/JPNN.com

jpnn.com - Istri Capres RI nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mengikuti senam Sicita bersama warga di Bandarharjo mengawali safari politik di Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (30/12).

Selain warga, sukarelawan dan kader partai pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD juga hadir dalam senam yang dilaksanakan di area Posko Center SDS, Bandarharjo, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (30/12).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Semarang Hendrar Prihadi atau Mas Hendi, politikus PDIP Hevearita Gunaryanti Rahayu turut hadir pula dalam senam tersebut.

Warga yang lebih dahulu berada di lokasi, langsung berebut salam melihat Atikoh sampai di area lokasi senam sekitar pukul 07.15 WIB.

Sebagian warga lain menyambut Atikoh dengan mengibarkan bendera mini merah putih dan ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu melambaikan tangan ke arah mereka.

Atikoh kemudian mengarah ke panggung, lalu musik terputar, dan alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu langsung senam mengikuti gerakan instruktur.

Atikoh selanjutnya menyampaikan sambutan setelah senam sesi pertama selesai dengan mengimbau para ibu untuk menerapkan gaya hidup sehat.

Dia juga tidak lupa mengingatkan para ibu yang hadir di lokasi senam untuk mencegah tengkes atau stunting.

Senam Sicita di Semarang, istri Capres RI Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mengingatkan pencegahan stunting dimulai dari kandungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close