Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sentil Caleg Terpilih yang Maju Pilkada, Ketua KNPI Riau Berpesan Ini ke Masyarakat

Minggu, 01 September 2024 – 16:38 WIB
Sentil Caleg Terpilih yang Maju Pilkada, Ketua KNPI Riau Berpesan Ini ke Masyarakat - JPNN.COM
Ketua DPD I KNPI Provinsi Riau Larshen Yunus mengajak masyarakat memilih pemimpin yang amanah dan tidak rakus jabatan. Foto: Dokumentasi KNPI Riau

jpnn.com, PEKANBARU - Ketua DPD I KNPI Provinsi Riau Larshen Yunus mengajak masyarakat memilih pemimpin yang amanah dan tidak rakus jabatan.

Ajakan ini disampaikannya menyikapi semakin memanasnya kontestasi Pilkada serentak 2024 setelah tahapan pendaftaran ke KPU sudah tutup di hampir seluruh daerah.

Larshen Yunus mengingatkan ada yang paling substansi dan sangat penting dalam menentukan seorang pemimpin.

Dia pun menyinggung beberapa nama yang sudah ditetapkan terpilih dalam Pemilu Legislatif tetapi justru ikut mencalonkan diri pada Pilkada serentak 2024.

"Bayangkan saja, sewaktu Pileg kemarin dia berjanji, dan ketika terpilih (belum ditunaikan janjinya) justru ingin mencalonkan kembali. Dari situ sudah jelas terlihat unsur kerakusan dan ketamakan. Belum apa-apa sudah berjanji lagi," sentilnya.

Padahal, lanjut Larshen Yunus, masyarakat sudah memilihnya untuk duduk di kursi legislatif, tetapi mencalonkan kembali maju pilkada di tahun yang sama.

"Janji terusss! Pokoknya wallahu a'lam bishawab (Allah yang Maha Mengetahui)," sindir Larshen Yunus.

Larshen Yunus lantas menyebut nama-nama yang maju pilkada setelah sebelumnya ditetapkan meraih kursi dari hasil Pemilu Legislatif 2024. 

Ketua KNPI Riau Larshen Yunus menyentil caleg terpilih yang belum menunaikan janji kampanye, tetapi maju lagi di Pilkada 2024, ada pesan buat masyarakat Riau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA