Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sentul Factory Danone SN Indonesia Berhasil Capai 6.000 Hari Tanpa Kecelakaan Kerja

Jumat, 30 Agustus 2024 – 11:23 WIB
Sentul Factory Danone SN Indonesia Berhasil Capai 6.000 Hari Tanpa Kecelakaan Kerja - JPNN.COM
Acara syukuran Sentul Factory Danone SN Indonesia berhasil mencapai 6.000 hari tanpa kecelakaan kerja terhitung sejak Maret 2008 di Sentul Factory (28/8). Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Sentul Factory Danone SN Indonesia berhasil mencapai 6.000 hari tanpa kecelakaan kerja terhitung sejak Maret 2008.

Pencapaian ini terwujud atas kerja sama yang baik antara perusahaan dengan karyawan dan mitra bisnis yang selalu berkomitmen untuk menciptakan budaya kerja yang aman, nyaman dan sehat.

Perusahaan pun menggelar acara syukuran yang dihadiri oleh Endri Suprianto, Operations Director Danone SN Indonesia dan Arif Sosiawan, Factory Director Danone SN Indonesia West di Sentul Factory (28/8).

Operations Director Danone SN Indonesia Endri Suprianto menyatakan bahwa melalui 6.000 hari tanpa kecelakaan kerja merupakan hasil kerja keras seluruh karyawan dan pihak yang terlibat dan menjadikan pencapaian ini sebagai motivasi untuk terus memprioritaskan keselamatan kerja.

“Saya bangga dan mengapresiasi seluruh karyawan di Sentul Factory Danone SN Indonesia, pencapaian ini dapat kami raih atas kerja sama yang baik juga budaya keselamatan kerja yang bersama-sama dipegang teguh oleh setiap karyawan dan pihak yang terlibat."

"Pencapaian ini menunjukan betapa disiplinnya perusahaan termasuk operasional pabrik kami dalam menjaga keamanan dan keselamatan dalam beroperasi. Oleh karena itu budaya disiplin ini juga yang kami terapkan dalam kualitas dan keamanan produk kami demi kepentingan terbaik bagi konsumen kami,” ujar Endri.

Factory Director Danone SN Indonesia West Arif Sosiawan menambahkan perayaan pencapaian 6.000 hari tanpa kecelakaan kerja dilakukan dengan berbagai kegiatan internal yang berkaitan dengan keselamatan dan kesehatan kerja, di antaranya kompetisi yang berkaitan dengan keselamatan kerja juga kegiatan pemeriksaan kesehatan.

“Pencapaian 6.000 hari tanpa kecelakaan kerja juga membawa tanggung jawab yang lebih besar dan menuntut kita untuk terus meneruskan apa yang bagus dan tetap berhati-hati dengan risiko apa yang mungkin dihadapi,” ujarnya.

Arif menambahkan bahwa keselamatan kerja menjadi poin penting dan utama yang akan terus diprioritaskan untuk mewujudkan tempat kerja yang sehat, aman, dan produktif.

Sentul Factory Danone SN Indonesia berhasil mencapai 6.000 hari tanpa kecelakaan kerja terhitung sejak Maret 2008.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA