Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Strategi Danone untuk Keberlanjutan Bisnis di Indonesia

Rabu, 07 Agustus 2024 – 09:38 WIB
Strategi Danone untuk Keberlanjutan Bisnis di Indonesia - JPNN.COM
Danone Indonesia terus berkomitmen mendukung sebanyak mungkin orang agar sehat dengan menyediakan produk-produk bernutrisi dan berkualitas. Foto: Dokumentasi Danone

jpnn.com, JAKARTA - Danone Indonesia terus berkomitmen mendukung sebanyak mungkin orang agar sehat dengan menyediakan produk-produk bernutrisi dan berkualitas.

Namun, sekaligus menjaga kelestarian lingkungan dan mendukung pemberdayaan masyarakat.

CEO Danone Indonesia Laurent Boissier mengatakan perusahaan meyakini kesehatan dan lingkungan hidup saling terkait erat.

Oleh karena itu, untuk mewujudkan komitmen tersebut, Danone Indonesia memanfaatkan jaringan serta ilmu pengetahuan dan teknologi mutakhir dari pusat-pusat penelitian internasional.

Pusat-pusat tersebut berada di garda depan ilmu nutrisi dan keberlanjutan lingkungan hidup, untuk memastikan produk-produk Danone memenuhi standar tertinggi dalam kesehatan dan keramahan lingkungan.

Untuk menunjukkan kapabilitasnya dalam mengoptimalkan jaringan dan pusat penelitian internasional, Danone Indonesia mengundang sejumlah mitranya untuk ke Kantor Pusat Danone di Perancis dan fasilitas produksi Evian di Perancis.

"Kehadiran Danone di Indonesia dibangun melalui dua unit bisnisnya, yakni Waters dan Specialized Nutrition. Keduanya dikenal sebagai dua merek lokal yang telah hadir di Indonesia selama puluhan tahun," jelas Laurent dikutip, Rabu (7/8).

Selain memanfaatkan dua pusat canggih berstandar Internasional di dalam negeri, Danone Indonesia juga didukung berbagai pusat riset Danone secara global.

Laurent menyebutkan pusat riset juga dilengkapi dengan laboratorium penelitian dan eksperimen, serta fasilitas percontohan untuk mengembangkan prototipe produk dan kemasan berkelanjutan.

CEO Danone Indonesia Laurent Boissier mengungkapkan strategi perusahaan untuk keberlanjutan bisnis di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA