Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibu Penasaran Lantas Buka Ponsel Putranya, Terungkap Si Anak Ternyata...

Rabu, 30 Oktober 2019 – 23:42 WIB
Ibu Penasaran Lantas Buka Ponsel Putranya, Terungkap Si Anak Ternyata... - JPNN.COM
Video tak senonoh. Foto ilustrasi: Samarinda Pos

jpnn.com, TANJUNGBALAI - Seorang pria berinisial AS, 25, warga Tanjungbalai, Sumatera Utara ditangkap polisi lantaran mencabuli DD, remaja cowok 16 tahun.

Kasus itu terungkap atas laporan korban bersama ibunya ke Polres Tanjungbalai, Senin (28/10) lalu.

Kasus itu terungkap setelah ibu korban mendapati video perlakuan bejat AS yang tersimpan di dalam ponsel korban.

Sang ibu yang kaget mendapati video panas putranya dengan AS. Dia pun langsung menggali keterangan dari anaknya dan korban mengakui semuanya. Korban mengaku telah dicabuli AS.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira menjelaskan polisi yang menerima laporan membentuk tim dan melakukan penyelidikan hingga membekuk AS.

Kepada polisi, AS tak mengelak dan jujur mengakui seorang penyuka sesama jenis. “Dia mengaku sudah tiga kali melakukan hal tak senonoh itu. Perbuatan itu dilakukan di kamar rumah pelaku. Perbuatan itu dilakukan selama September dan terakhir kali pada Minggu, 15 September 2019 sekira pukul 00.10 WIB dinihari,” ungkap Putu.

Dalam menjalankan aksinya, AS melancarkan komunikasi via media sosial terutama Facebook dan menjanjikan hadiah barang mewah seperti cincin dan kalung.

“Selama berkomunikasi itu terungkap jika keduanya sama-sama gay. Hingga akhirnya korban bersedia disetubuhi korban,” jelas Putu.

Seorang pria berinisial AS, 25, warga Tanjungbalai, Sumatera Utara ditangkap polisi lantaran mencabuli DD, remaja cowok 16 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close