Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Seorang Ibu Temukan Anaknya Tergeletak Kaku di Samping Kulkas, Kondisinya Sungguh Mengenaskan

Kamis, 06 Agustus 2020 – 23:16 WIB
Seorang Ibu Temukan Anaknya Tergeletak Kaku di Samping Kulkas, Kondisinya Sungguh Mengenaskan - JPNN.COM
Keluarga korban balita meninggal di Desa Aur Cina, Inhu. Foto: ANTARA/HO-Polres Inhu

jpnn.com, RENGAT - Seorang bayi berinisial AG, 3, tewas tersengat listrik saat orang tuanya sibuk membersihkan pekarangan rumah di Desa Aur Cina, Inhu, Riau, pada Rabu pagi (5/8).

"Korban diperkirakan kena sentrum kabel terkelupas saat bermain di dalam rumah," kata Ps Paur Humas Polres Indragiri Hulu Aipda Misran, Kamis.

Misran mengatakan, peristiwa memakan bocah malang itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Orang tua korban Ade, 40, dan Soibae, 35, saat itu sedang bersih - bersih dan beraktivitas di sekitar rumah.

Begitu kagetnya, saat orang tua korban saat masuk ke rumah dan menemukan anaknya dalam kondisi tergelatak kaku di samping kulkas. Mereka berupaya memberikan pertolongan namun Tuhan telah berkehendak.

Mendapat informasi tersebut, Kepala Polsek Batang Cenaku IPTU Jabuar E Sitompul, Kanit Intelkam, Kanit Reskrim dan anggota Polsek Batang Cenaku mendatangi tempat kejadian perkara.

Hasil olah TKP, bayi ditemukan sudah meninggal dunia dan tidak ada tanda - tanda kekerasan di tubuh korban.

"Korban diduga kuat terkena api listrik dari kabel sambung kulkas menuju colokan dinding yang terkelupas," terangnya.

Berkaca dari kejadian itu, Polres Indragiri Hulu mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati, dan waspada terutama pada kabel listrik yang tidak berstandar nasional karena berisiko tinggi.

loading...