Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sepanjang 2023, Indosat Bukukan Total Pendapatan Rp 51,2 Triliun, Naik 10 Persen

Kamis, 08 Februari 2024 – 00:12 WIB
Sepanjang 2023, Indosat Bukukan Total Pendapatan Rp 51,2 Triliun, Naik 10 Persen - JPNN.COM
Logo Indosat Ooredoo. ilustrasi. Foto: dok Indosat

jpnn.com, JAKARTA - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mencatatkan pendapatan total sebesar Rp 51,2 triliun sepanjang 2023.

Angkat tersebut meningkat 10 persen dibandingkan tahun sebelumnya (Year-on-Year).

Kenaikan itu didorong oleh peningkatan kualitas pelanggan konsumen dan korporasi serta kinerja positif dari semua lini bisnis.

President Director and Chief Executive Officer IOH Vikram Sinha mengatakan pendapatan seluler tumbuh 8,7 persen YoY menjadi Rp 43,7 triliun seiring dengan peningkatan pendapatan data dan Interkoneksi.

Sementara itu, pendapatan Multimedia, Data Communication, and Internet (MIDI) naik 13,0 persen YoY ditopang oleh peningkatan pendapatan layanan IT dan Internet Tetap.

Menurut dia sektor Telekomunikasi Tetap melesat 28,4 persen YoY dikontribusi oleh peningkatan pendapatan telepon internasional dan jaringan tetap.

"Pencapaian Indosat Ooredoo Hutchison pada 2023 tak lepas dari kontribusi seluruh pihak mulai dari mitra bisnis, pelanggan, pemegang saham, dan karyawan perusahaan," kara dia dalam siaran persnya, Selasa (7/2/2024).

Kinerja keuangan dan operasional yang kuat ini menegaskan komitmen Indosat untuk terus mendorong kemajuan ekosistem industri telekomunikasi di Indonesia.

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mencatatkan total pendapatan sepanjang 2023. Simak di sini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close