Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sepeda Listrik Xiaomi Himo H1 Diluncurkan, Ini Harga dan Spesifikasinya

Kamis, 14 November 2019 – 20:01 WIB
Sepeda Listrik Xiaomi Himo H1 Diluncurkan, Ini Harga dan Spesifikasinya - JPNN.COM
Xiaomi Himo H1. Foto : Electrec

jpnn.com - PERUSAHAAN Xiaomi saat ini akan melebarkan sayapnya ke industri transportasi, tak hanya fokus mengembangkan smartphone terbaru.

Baru-baru ini Xiaomi telah meluncurkan sepeda listrik bernama Himo H1. Menariknya, sepeda listrik itu juga bisa dilipat sehingga lebih praktis dibawa pergi.

Secara desain, Himo H1 hampir serupa dengan e-skuter yang saat ini sedang ramai di Indonesia. Namun, yang membedakan, sepeda listrik besutan Xiaomi itu dibekali dengan jok yang mempunyai ukuran lebih kecil.

Selain itu, bagian setang sepeda listrik itu juga bisa diatur sesuai kebutuhan penggunannya dan panel speedometer sudah didukung LED membuat tampilan Himo H1 itu terlihat mewah.

Xiaomi Himo H1 memiliki dimensi dengan panjang 330 mm, lebar 228 mm, dan tinggi 457 mm. Bobotnya diklaim hanya sekitar 13 kg saja.

Seperti dilaporkan Electrek, Kamis (14/11), Xiaomi mengklaim sepeda listrik itu dapat berjalan hingga sejauh 20 km dengan kecepatan maksimal 18 km/jam.

Meski tidak terlalu cepat, performa tersebut dinilai cukup dikendarai harian di perkotaan.

Xiaomi HIMO H1 dibekali baterai kecil berkapasitas 6ah 180W. Waktu pengisian daya sekitar 3-4 jam dari kondisi kosong hingga 100 persen.

Perusahaan Xiaomi telah meluncurkan produk sepeda listrik bernama Himo H1 yang bisa dilipat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close