Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seperti ini Cara PT Ajinomoto Indonesia Peringati Hari Bumi

Rabu, 28 April 2021 – 19:50 WIB
Seperti ini Cara PT Ajinomoto Indonesia Peringati Hari Bumi - JPNN.COM
PT Ajinomoto Indonesia turut berpartisipasi dalam earth hour dengan mematikan lampu di semua kantor selama satu jam. Foto dok PT Ajinomoto

jpnn.com, JAKARTA - PT Ajinomoto Indonesia turut berpartisipasi dalam earth hour dengan mematikan lampu di semua kantor selama satu jam.

Ini dilakukan di seluruh wilayah operasional PT Ajinomoto Indonesia Group, yakni Pabrik Mojokerto, Pabrik Karawang, Kantor Pusat, dan Kantor Cabang di Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Hari Bumi yang diperingati setiap 22 April dirancang untuk mendorong dan mendukung perlindungan lingkungan.

Banyak orang di seluruh dunia juga berpartisipasi dalam gerakan tersebut dengan melakukan aktivitas, seperti mematikan lampu, dan melakukan kampanye lingkungan untuk memperingati hari ini.

“Earth Hour dengan mematikan lampu selama 1 jam untuk menunjukkan kepedulian kami terhadap lingkungan. Tahun ini kami lakukan di seluruh wilayah operasional kami,” ujar Tri Mulyo Indianto, Wakil Presiden Direktur PT Ajinomoto Indonesia.

Selain itu, PT Ajinomoto Indonesia juga melakukan berbagai kegiatan untuk berkontribusi pada lingkungan, seperti pengurangan penggunaan kemasan plastik, memproses limbah cair menjadi air bersih, dan pengurangan emisi karbon.

“PT Ajinomoto Indonesia selalu berkomitmen untuk menjaga lingkungan dalam setiap aktivitas kami. Melalui kegiatan Earth Hour diharapkan bisa menunjukkan kepada masyarakat keseriusan perusahaan untuk menjadi garda terdepan dalam pelestarian lingkungan,” harapnya.

CEO Yayasan WWF-Indonesia, Dr. Dicky Simorangkir mengatakan 2021 merupakan tahun yang krusial bagi semua orang.

PT Ajinomoto Indonesia selalu berkomitmen untuk menjaga lingkungan dalam setiap aktivitasnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close