Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Serahkan Rekomendasi PSI untuk Cabub Cilacap & Blora, Kaesang Sebut Nama Prabowo

Sabtu, 20 Juli 2024 – 23:26 WIB
Serahkan Rekomendasi PSI untuk Cabub Cilacap & Blora, Kaesang Sebut Nama Prabowo - JPNN.COM
Ketum PSI Kaesang Pangarep saat menyerahkan rekomendasi PSI untuk Cabub Blora di Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jpnn.com, SEMARANG - PSI telah menerbitkan rekomendasi bagi dua pasangan calon kepala daerah di wilayah Provinsi Jawa Tengah.

Rekomendasi pertama diberikan kepada Arif Rahman dan Sri Setyorini sebagai pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Blora.

Sedangkan rekomendasi kedua diberikan kepada pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman dan Sindy Syakir.

"Rekomendasi yang dikeluarkan khusus untuk Blora dan Cilavap agar menjadi manfaat bagi masyarakat di sana," kata Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep seusai meresmikan Kantor PSI Kota Semarang di Jalan Jagalan Semarang, Sabtu (20/7).

Kaesang tak menjelaskan alasannya memberikan dua rekomendasi tersebut. Dia hanya bilang rekomendasi itu menjadi simbol memilih pemimpin daerah yang sejalan dengan kepemimpinan Presiden terpilih Prabowo Subianto.

"Semoga ada keberlanjutan di Presiden terpilih Prabowo Subianto," katanya.

Selanjutnya, Kaesang akan mengeluarkan rekomendasi bakal calon kepala daerah di Jawa Tengah. Di antaranya nama Bupati Kendal Dico Ganinduto untuk menjadi bakal calon wali kota Semarang.

"Iya, Mas Dico kami tunggu dulu," kata putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

Kaesang menyinggung Prabowo Subianto saat menyerahkan rekomendasi PSI untuk Cabub Blora dan Cilacap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA