Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Serbu, Festival Soto dan Kuliner Nusantara di Mal Tamini Square, Ini Jadwalnya

Sabtu, 04 Mei 2024 – 14:58 WIB
Serbu, Festival Soto dan Kuliner Nusantara di Mal Tamini Square, Ini Jadwalnya - JPNN.COM
Tamini Square menghadirkan Festival Soto & Makanan Nusantara. Foto: dok TSM

jpnn.com, JAKARTA - Mall Tamini Square kembali menghadirkan festival kuliner untuk para pengunjung setia khususnya bagi para pencinta kuliner soto cita rasa Indonesia.

Bekerja sama dengan Eat & Co, Tamini Square menghadirkan Festival Soto & Makanan Nusantara.

Festival ini menjadi festival dengan aneka ragam pilihan sajian soto khas dari berbagai daerah di Indonesia yang akan berlangsung dari periode 26 April – 19 Mei 2024.

Festival ini menghadirkan lebih dari 20 pedagang soto lokal dan makanan nusantara seperti Soto Betawi H. Mamat, Soto Lamongan Mbok Tun, Soto Seger Semarang Bu Yoen, Soto Mie Bogor Mang Dede, dan Soto Madura Cak Kar, dan masih banyak lagi variasi soto lainnya.

Melengkapi hidangan soto, tidak lupa makanan nusantara menjadi pelengkap dalam festival ini seperti Tongseng Kambing Solo Parangkesit, Toge Goreng, Baso Iga Top Bandung, Cuanki Bandung Mang Udin, dan jajanan khas nusantara lainnya.

 “Melalui festival soto dan makanan nusantara ini diharapkan dapat memperkenalkan keragaman jenis soto dan makanan nusantara kepada para pengunjung Mall Tamini Square serta masyarakat sekitar Jakarta Timur dengan pengalaman kuliner tak terlupakan dan memanjakan lidah tentang keunikan dan kekayaan soto nusantara yang berbeda di setiap daerahnya karena sajian soto merupakan hidangan kuliner Indonesia yang menghangatkan dan nyaman untuk diterima dari segala kalangan," ujar Marcomm Manager Tamini Square, Nasrullah.

Di Festival Soto & Makanan Nusantara ini Tamini Square juga menghadirkan Live Music di panggung Main Atrium setiap hari Jumat & Sabtu malam untuk menemani dan menghibur para pengunjung.

Jangan lewatkan kemeriahan Festival Soto & Makanan Nusantara di Mall Tamini Square.

Festival ini menjadi festival dengan aneka ragam pilihan sajian soto khas dari berbagai daerah di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close