Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Serius Raup Suara NU di Jateng, Sukarelawan Pendukung Anies Gerilya di Jateng

Senin, 10 April 2023 – 13:36 WIB
Serius Raup Suara NU di Jateng, Sukarelawan Pendukung Anies Gerilya di Jateng - JPNN.COM
Sukarelawan pendukung Anies Baswedan yang tergabung dalam Forum Masyarakat Santri Nusantara (FormasNU) dan MAS ANIES mulai gerilya di Jateng. Foto: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan pendukung Anies Baswedan yang tergabung dalam Forum Masyarakat Santri Nusantara (FormasNU) dan Majelis An Nahdhiyyah Indonesia (MAS ANIES) mulai bergerilya ke Jawa Tengah.

Dua kelompok pendukung Anies Baswedan itu bersemangat ntuk meraup suara masyarakat santri.

Kali ini, mereka bergerak ke kabupaten Brebes dengan mengadakan peringatan Nuzulul Quran dan Deklarasi Relawan di Desa Slatri, Kec. Larangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Minggu (9/4).

Ketum FormasNU Ahmad Rouf Qusyairi mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam memilih pemimpin yang mampu mengayomi masyarakat.

“Dalam sistem demokrasi itu kita mengenal yang namanya “one men one food”, Jadi kita semua harus benar-benar dengan jeli dan dengan kritis untuk menggunakan haknya. Katanya.

Rouf mengingatkan masyarakat bahwa suara dalam pemilihan umum akan menentukan masa depan bangsa.

Masyarakat yang memiliki hak dan kewajiban yang sama dalam menentukan pilihan, namun kemudian jangan sampai mendapatkan tekanan dari luar.

“Karena hak dan kewajiban kita itu sama maka tidak boleh dan tidak wajib untuk mengikuti siapapun yang mencoba untuk mengintimidasi dan menakuti kita semua” Ujar Rouf.

Sukarelawan pendukung Anies Baswedan yang tergabung dalam Forum Masyarakat Santri Nusantara (FormasNU) dan MAS ANIES mulai gerilya di Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close