Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Serukan Antirasisme, Pasangan Harry-Meghan Dukung Boikot Iklan Facebook

Minggu, 28 Juni 2020 – 21:33 WIB
Serukan Antirasisme, Pasangan Harry-Meghan Dukung Boikot Iklan Facebook - JPNN.COM
Pangeran Harry bersama Megan Markle. Foto Instagram Sussexroyal

jpnn.com - Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle mendukung langkah perusahaan-perusahaan besar memboikot iklan di Facebook, sebagai kampanye antirasisme.

Kampanye bertajuk "Stop Hate For Profit" ini menyerukan kepada semua pebisnis untuk, "Berdiri dalam solidaritas dengan nilai-nilai kebebasan, kesetaraan, dan keadilan Amerika yang paling dipegang teguh dan tidak beriklan di layanan Facebook pada bulan Juli," menurut laporan Harper's Bazaar.

Seorang juru bicara Harry dan Meghan mengonfirmasi berita itu ke publikasi.

Selain itu, sebuah sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan, "Saat kami mengembangkan 'Archewell', yang merupakan salah satu bidang yang ingin ditangani oleh Duke dan Duchess of Sussex termasuk pidato kebencian online, dan kami telah bekerja dengan hak-hak sipil dan kelompok keadilan rasial di atasnya."

Archwell adalah organisasi nirlaba yang baru saja diciptakan pasangan tersebut.

Pada April, mereka mengatakan kepada The Telegraph bahwa mereka bermaksud "melakukan sesuatu yang berarti, melakukan sesuatu yang penting" dengan usaha barunya.

"Selama beberapa minggu terakhir, khususnya, masalah ini menjadi semakin vital dan mereka telah bekerja untuk mendorong CEO global untuk berdiri dalam solidaritas dengan koalisi kelompok-kelompok keadilan sipil dan ras seperti NAACP, Color of Change, dan Anti-Defamation League yang menyerukan perubahan struktural ke dunia online kami," kata sumber itu.

Narasumber juga menjelaskan bahwa baik Harry dan Meghan telah, "Bekerja pada bagaimana memindahkan industri teknologi ke arah yang lebih manusiawi."

Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle mendukung langkah perusahaan-perusahaan besar memboikot iklan di Facebook, sebagai kampanye antirasisme.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close