Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Setengah Wanita Menikah di Inggris Mengaku Suaminya tak Memuaskan

Rabu, 31 Oktober 2012 – 16:53 WIB
Setengah Wanita Menikah di Inggris Mengaku Suaminya tak Memuaskan - JPNN.COM
LONDON - Sebuah survei yang dilakukan kepada 4 ribu wanita di Inggris yang sudah menikah menyebutkan bahwa setengah dari responden mengaku tidak mendapatkan seks yang cukup dari suami mereka. Para wanita yang disurvei ini merasa tidak puas dengan kehidupan seks yang dilakukan bersama suaminya.

Di beberapa negara lainnya bahkan menunjukkan angka yang lebih tinggi. Di negara seperti Wales malah menyebut hampir dua  pertiga dari pasangan yang sudah menikah (64 persen) mengatakan mereka tidak puas dengan frekuensi hubungan intim dengan pasangan mereka.

Lalu, bagaimana dengan kaum pria yang sudah menikah? Seperti dilansir MailOnline sekitar 70 persen para suami mengaku juga tak puas dengan kehidupan seks mereka.

Rosie Freeman-Jones, juru bicara IllicitEncounters.com, menegaskan bahwa hasil survei itu menunjukkan statistik yang luar biasa mengejutkan.  "Statistik yang luar biasa yang kami dapatkan dari survei ini adalah bahwa perempuan dan laki-laki yang sudah menikah mengaku tidak puas dengan jumlah keintiman dalam hidup mereka," kata Rosie.

LONDON - Sebuah survei yang dilakukan kepada 4 ribu wanita di Inggris yang sudah menikah menyebutkan bahwa setengah dari responden mengaku tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close