Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SGM Eksplor dan Apotek K-24 Salurkan Donasi 500 Paket Nutrisi di 5 Kota

Senin, 07 Februari 2022 – 23:30 WIB
SGM Eksplor dan Apotek K-24 Salurkan Donasi 500 Paket Nutrisi di 5 Kota - JPNN.COM
Paket Bantuan untuk mendukung Generasi Maju” diberikan ke lima kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Palembang.Foto: Dok Humas

jpnn.com, JAKARTA - Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui SGM Eksplor dan Apotek K-24 bekerja sama menggelar program sehat bersama untuk memperingati Hari Gizi Nasional 2022.

Melalui program bernama “Berbagi paket bantuan untuk mendukung generasi maju”, bantuan diberikan ke lima kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Palembang.

Pogram tersebut juga memberikan donasi senilai Rp 50 juta yang diberikan dalam bentuk paket nutrisi sebanyak 500 paket, di antaranya berisi beras 5 kilogram, multivitamin anak, dan masker.

Dukungan ini juga merupakan hasil kumpulan donasi dari para konsumen SGM Eksplor pada periode 15-31 Januari 2022.

Sales Director Danone Specialized Nutrition Indonesia, Lee Meng Thong mengatakan pemenuhan nutrisi anak yang tepat adalah langkah awal dalam menciptakan generasi penerus agar dapat tumbuh secara optimal sebagai upaya dukung kemajuan bangsa.

"Program ini sejalan dengan momentum peringatan Hari Gizi Nasional 2022 yang bertema “Aksi Bersama Cegah Stunting dan Obesitas," ungkap Lee, Senin (7/1).

Lebih lanjut, adanya bantuan paket nutrisi ini adalah salah satu aksi nyata untuk turut mendukung dan meningkatkan kualitas nutrisi serta kesehatan keluarga dan anak demi terciptanya generasi maju.

Di sisi lain, dalam mempersiapkan dan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul, Danone SN Indonesia melalui SGM Eksplor terus berkomitmen dalam melakukan inisiatif untuk mendukung anak Indonesia menjadi generasi maju dan memastikan tidak ada ang tertinggal.

Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui SGM Eksplor dan Apotek K-24 bekerja sama menggelar program sehat bersama untuk memperingati Hari Gizi Nasional 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close