Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shakira Jasmine Rilis Ingatlah Hari Ini versi Korea, Oneureul Gieokhaja

Jumat, 18 Oktober 2024 – 13:13 WIB
Shakira Jasmine Rilis Ingatlah Hari Ini versi Korea, Oneureul Gieokhaja - JPNN.COM
Shakira Jasmine. Foto: Dok. Musica Studio's

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Shakira Jasmine merilis lagu populer Ingatlah Hari Ini versi Korea yang diberi judul Oneureul Gieokhaja.

Lagu tersebut sekaligus menjadi original soundtrack (OST) untuk film Cinta Tak Seindah Drama Korea yang segera tayang di bioskop.

Ingatlah Hari Ini yang merupakan lagu milik grup musik Project Pop kini diaransemen ulang secara khusus dengan bahasa Korea, disesuaikan dengan tema film.

Lagu versi baru yang dinyanyikan Shakira Jasmine hadir dengan nuansa yang lebih fresh dan modern, namun tetap mempertahankan esensi emosional dari versi asli.

"Bertepatan dengan film berjudul Cinta Tak Seindah Drama Korea, senang banget rasanya aku direkomendasikan untuk menyanyikan lagu ini dalam versi Korea. Jadi aku mau mengambil kesempatan ini," kata Shakira Jasmine.

Adaptasi lirik dari bahasa Indonesia ke bahasa Korea menjadi salah satu tantangan tersendiri bagi Shakira Jasmine dalam menyanyikan Oneureul Gieokhaja.

Proses tersebut dilakukan oleh Miyoung Jang, seorang penerjemah yang juga mengadaptasi lagu-lagu sebelumnya seperti Semua Tentang Kita dan Tarik Ulur dalam versi Korea.

"Aku hanya menyanyikannya setelah diterjemahkan. Prosesnya sangat lancar, dan aku puas dengan hasilnya," jelasnya.

Penyanyi Shakira Jasmine merilis lagu populer Ingatlah Hari Ini versi Korea yang diberi judul Oneureul Gieokhaja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA