Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shin Tae Yong Surati Ketum PSSI, Nih Isinya

Kamis, 09 Juli 2020 – 23:17 WIB
Shin Tae Yong Surati Ketum PSSI, Nih Isinya - JPNN.COM
Shin Tae Yong (kanan) bersama Ketum PSSI M Iriawan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PSSI memastikan Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong dipastikan segera datang ke Indonesia. Kepastian itu diketahui oleh PSSI dari surat yang dikirimkan oleh Shin Tae Yong kepada Ketua Umum PSSI M Iriawan.

Seperti dilansir dalam situs PSSI dijelaskan bahwa pelatih asal Korea Selatan itu memastikan menghormati Ketua Umum PSSI. Oleh karena itu, dia meminta PSSI untuk segera mempersiapkan hal-hal teknis untuk pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 dan Timnas senior.

“Kami ingin informasi yang akurat tentang jadwal dan persiapan TC Timnas U-19 di Korea Selatan. Jadwal saya dan tim pelatih dari Korea Selatan ke Indonesia, lalu periode isolasi, tempat isolasi, dan jadwal selama periode isolasi,” kata Shin Tae Yong, dilansir situs PSSI. 

Saat disinggung tentang waktu kedatangan Shin Tae Yong, Ketua Umum PSSI M Iriawan belum memberikan penjelasan yang pasti. Hanya, dia mengaku terus berkoordinasi dan ingin segera bertemu muka dengan pelatih asal Korsel tersebut.

Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong menyurati Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) M Iriawan. Ada apa?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close