Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Shock Wave 2, Aksi Andy Lau jadi Ahli Bom

Kamis, 22 Juli 2021 – 19:35 WIB
Shock Wave 2, Aksi Andy Lau jadi Ahli Bom - JPNN.COM
Film Shock Wave 2 yang dibintangi Andy Lau. Foto: KlikFilm

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus penyanyi asal Hong Kong, Andy Lau kembali menunjukkan aktingnya di film Shock Wave 2.

Selain sosok Andy Lau, alur cerita yang menarik menjadikan Shock Wave 2 sempat berada di puncak tertinggi box office China.

Bagi penggemar film-film Mandarin dan Andy Lau, film ini bisa bisa disaksikan di platform digital KlikFilm mulai 19 Juli 2021.

"Semoga hadirnya Shock Wave 2 bisa menghapus rasa rindu para penggemar Andy Lau di masa pandemi," kata Frederica, Direktur KlikFilm dalam keterangannya, Kamis (22/7).

Film yang rilis pada 2020 ini, Andy berperan sebagai Poon Sing-fung yang menjadi tersangka utama serangan teroris. Cerita bermula dari sebuah organisasi teroris bernama Vendetta yang dijalankan oleh Ma Sai-kwan (Tse Kwan-ho).

Setelah kehilangan kakinya karena sebuah ledakan, Poon Sing-fung yang sebelumnya bekerja di Unit Kepolisian Hong Kong akhirnya memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya.

Dia pun bergabung dengan organisasi Vendetta dengan nama penyamaran Blizzard. Poon menjadi ahli bom dan disegani rekannya saat masih bekerja di kepolisian.

Maka dari itu, dia sangat peka dengan keberadaan bom yang dilihatnya di sekitar hotel. Bom itu meledak dan Poon terkena ledakan.