Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Si Hidung Belang Sembunyi di Bawah Ranjang

Senin, 16 Agustus 2010 – 08:42 WIB
Si Hidung Belang Sembunyi di Bawah Ranjang - JPNN.COM
TARAKAN - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tarakan menggerebek lokalisasi Gunung Bakso (GB) pada Sabtu malam hingga menjelang subuh Minggu. Di lokalisasi paling kesohor di Tarakan ini, Satpol menciduk 3 orang PSK dan 1 teman prianya. Mereka digerebek saat berasyik masyuk dan tanpa busana di kamar kontrakan yang rumah dan lahannya sudah dibebaskan oleh Pemkot Tarakan itu.

Kasi Ketertiban dan Penyidikan (Tibdik) Satpol PP, Mezak, kepada Radar Tarakan (grup JPNN) menjelaskan,  penggerebekan dilakukan setelah pihaknya menerima informasi dari masyarakat bahwa di GB masih ada kegiatan prostitusi. "Makanya, kami turunkan personel ke sana, hasilnya kita ringkus 3 PSK dan 1 lelaki hidung belang,” kata Mezak.

Diceritakan, satu PSK diamankan di depan kamar kontrakan. Sempat terjadi penolakan ketika PSK itu hendak dibawa ke kantor Satpol PP. Kemudian, Satpol menyasar rumah bertingkat, di lokasi yang sama. “Karena tidak dibuka, anggota saya langsung mendobrak pintu. Dan kami dapatkan 2 PSK dan seorang laki-laki sembunyi di bawah ranjang,” terangnya seraya tersenyum.

Dari lokalisasi, Satpol PP bergerak ke area lain. Giliran kelompok waria di utara Tarakan, tepatnya daerah Juata Laut, yang jadi sasaran razia. Melihat petugas mendekat, sontak para waria lari tunggang langgang masuk ke gang-gang meloloskan diri, aksi kejar-kejaran pun terjadi dan Satpol PP hanya berhasil mengamankan 2 orang waria. “Yang waria ada 2 orang. Kita amankan mereka saat jalan-jalan malam di Juata Laut dengan pakaian seksi dan yang lainnya berhasil meloloskan diri, mereka umumnya tidak memiliki tanda pengenal,” cerita Mezak.

TARAKAN - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tarakan menggerebek lokalisasi Gunung Bakso (GB) pada Sabtu malam hingga menjelang subuh Minggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA