Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sialnya Franck Ribery

Selasa, 07 Juli 2020 – 09:59 WIB
Sialnya Franck Ribery - JPNN.COM
Franck Ribery. Foto: AFP/MIGUEL MEDINA

jpnn.com, JAKARTA - Sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah yang saat ini dialami Franck Ribery.

Mantan pemain timnas Prancis itu tidak hanya cedera saat membela Fiorentina pada Minggu (5/7). Tetapi saat pulang ia mendapati rumahnya sudah dibobol maling.

Ribery ditarik ke luar lapangan karena cedera kaki karena tubrukkan pada babak kedua ketika timnya menang 2-1 atas Parma manakala klub Italia itu mengakhiri lima kekalahan berturut-turut.

Tetapi perayaan itu berumur singkat karena setibanya di rumahnya di Tuscany pada malam yang sama dengan laga itu, dia mendapati rumahnya dijebol maling.

Pemain berusia 37 tahun itu memposting sebuah video di media sosial yang memperlihatkan ruangan yang diacak-acak maling.

"Istri saya kehilangan sejumlah tas, berbagai perhiasan, tetapi alhamdulillah tak ada barang yang berharga," tulis Ribery via media sosial seperti dikutip Reuters, Selasa (7/7).

"Istri dan anak-anak saya aman di Munich, tapi bagaimana saya bisa merasa aman hari ini?"

"Saya lanjut bermain dan mengejar bola karena itulah hasrat saya, hasrat atau tidak, kesejahteraan keluarga saya lebih penting daripada apa pun dan kami akan membuat keputusan yang penting bagi kesejahteraan kami," sambung dia.

Sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah yang saat ini dialami mantan pemain timnas Prancis Franck Ribery.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close